Minggu, 02 Januari 2011

OLD BOOK Suikoden 2

 Buku Lama Vol. 1 

Ditemukan Sumber: Kyaro 
Judul Antique 
DaftarTeks:

Gurita Mm 100 potch
Vas 5.000 potch
Wide Mm 8.000 potch
Blue Dragon Mm 16.000 potch
Celadon Mm 20.000 potch
Black Mm 40.000 potch
Fine Bone China 120.000 potch
Hex Doll 120 potch
Jepang Dish 6.000 potch
Cina Dish 12.000 potch
Lampu Persia 15.000 potch
Kencing Boy 34.000 potch
Karang 40.000 potch
Bonsai 50.000 potch
Patung ksatria 60.000 potch
Patung dewi 200.000 potch
Graffiti 200 potch
Lukisan bunga 14.000 potch
Lover's taman 58.000 potch
Pemandangan Paint 80.000 potch
"Kecantikan Nature's" 400.000 potch
 
Buku Lama Vol. 2 
Sumber Treasure: reruntuhan Sindar 
Judul Pencari dari Sindar 
Teks:
aku menghabiskan hidup saya mengejar rahasia dari Sindar, tapi di sini di reruntuhan ini, aku telah mencapai akhir kekuatanku. Dan jadi aku menulis sebagian dari apa yang telah saya pelajari.
The area Sindar ras siluman. Mereka telah dikenal sepanjang sejarah, namun sifat asli mereka adalah misteri.
Mereka datang dari northand tempuh selatan, meninggalkan reruntuhan misterius di belakang mereka.
Legenda mengatakan pemimpin klan memiliki rune terkutuk tertulis di dahinya.
Ini diberikan hidup kekal tetapi ditakdirkan klan untuk hidup mengembara.
Mereka mengatakan harta rahasia terletak di jantung reruntuhan, tetapi ada banyak perangkap, dan pencari paling menemukan hanya kematian, seperti saya sendiri ...
 
Buku Lama Vol. 3 
Sumber Langka menemukan: South Window Item Shop
Judul Langka Temukan 
DaftarTeks "Langka Temukan List"

Buku Lama Vol. 4 
Ditemukan Sumber: Muse 
Judul Karakter 
DaftarTeks "Daftar Mencurigakan Karakter"
Clive
Dari Howling Voice Guild Chasing seorang "wanita". Berhati-hatilah dari pistolnya.
Oulan
Mencoba untuk menyingkirkan Kuskus seorang pencuri yang memangsa pihak semua-perempuan.
Zamza
Terlihat di Window Selatan. Seorang guru sihir dan tinju, dia juga dapat dilihat di Toto.
Killey
Memburu rahasia dari Sindar. Sepertinya akan mengeksplorasi di Window Selatan.
Hoi
Seorang pencuri yang masuk dan keluar dari Radat.
Simone Verdricci
Tinggal di Radat saat dia studi jauh dari rumah.
Pesmerga
Black Knight terlihat di Toran serta dalam Gua Angin.
Jeane
Runemaster dari Toran. Membuka toko di Dua Sungai
MegGadget
Magang untuk suatu mekanika. Dilihat perjalanan dari Greenhill ke Muse.
Genshu
Terlihat di penginapan di desa Coronet. Perjalanan dunia untuk meningkatkan ilmu pedang-nya.
 
Buku Lama Vol. 5 
Ditemukan Sumber: Greenhill 
Judul 27 True Runes
 Teks "Lahirnya 27 True Runes"
Pada awalnya ada Kegelapan. Kegelapan tinggal sendirian selama ribuan tahun. Penderitaan dalam kesendirian begitu lama waktu, Kegelapan akhirnya Tear sebuah gudang.
Dari Tear, dua saudara lahir, Sword dan Shield. Pedang membual bahwa dia bisa memotong apa-potong dan untuk yang Shield menjawab bahwa tidak pernah bisa membahayakan dirinya.
Maka dua pergi berperang. Pertempuran berkobar selama tujuh hari tujuh malam. Pedang memotong Shield, Shield pecah Pedang.
Fragmen dari Pedang hujan turun dan membentuk langit. Fragmen Shield hujan turun dan membentuk bumi. Sparks dari pertempuran menjadi bintang-bintang.
27 Rune yang menghiasi Sword dan Shield menjadi "27 True Runes", dan Dunia muncul menjadi ada.
 
Buku Lama Vol. 6Sumber Found: Forest Village
Judul A Guide to Trading                                                                                                                              Teks "A Guide to Trading"
Selalu mengumpulkan informasi sebelum perdagangan. Periksa harga barang-barang di pos perdagangan di daerah masing-masing. Bila Anda menemukan item dengan perbedaan harga, membeli rendah dan menjual tinggi. Itulah dasar perdagangan semua.
posting Perdagangan menjaga stok. Jika Anda membeli semua barang-barang perdagangan dari certainlocation, maka akan memakan waktu bagi mereka untuk STOK. Jadi tidak akan menjadi ide buruk untuk mencari rute mana Anda dapat mengunjungi pos perdagangan 3 berturut-turut.
Misalnya, membeli "garam" di South Window. Kemudian menjual garam di Desa Hutan dan membeli "gula". Menjual "gula" di Kobold Village dan membeli "mayones". Kemudian kembali ke South Window.
Murah item tidak membawa banyak keuntungan. Jadi meninggalkan barang Anda di gudang Anda sehingga Anda dapat perdagangan banyak item pada satu waktu.
Ada banyak informasi palsu terjadi di sekitar, jadi cobalah untuk menemukan orang yang dapat diandalkan untuk mengambil nasihat dari.
 
Buku Lama Vol. 7                                                                                                                                        Ditemukan Sumber: Gregminster                                                                                                                   Judul Perang Gate Rune                                                                                                                                  Teks "Perang Gate Rune"
Perang di mana Republik Toran mengalahkan Scarlet Moon Empire yang dikenal sebagai "Gate Rune War" atau "Perang Pembebasan".
Pemimpin pertama dari Tentara Pembebasan menang adalah seorang wanita bernama Odessa Silverburg. Dia awalnya bangsawan kekaisaran, tetapi kekasihnya dibunuh oleh Kekaisaran dan sehingga dia bergabung Perlawanan dan membentuk Tentara Pembebasan.
Anggota asli Flik, Humphrey dan Sanchez, tetapi menurut member lain, Viktor, kemenangan kemudian adalah karena intervensi McDohl, putra jenderal kekaisaran 6.
Selama perang, Odessa tewas dan McDohl mengambil alih kepemimpinan dari Tentara Pembebasan. McDohl mengikuti saran dari Mathiu Umum dan mendirikan Toran Castle sebagai dasar Tentara Pembebasan Baru. Setelah banyak pertempuran, mereka berhasil menumbangkan Kaisar Barbarossa. Namun setelah membantu membentuk bangsa baru, McDohl berangkat ke suatu tempat tanpa pernah melihat hasil kerja yang panjang.
 
Buku Lama Vol. 8                                                                                                                                   Ditemukan Sumber: Tigermouth                                                                                                              Judul Grasslands                                                                                                                                     Teks "Tinto dan Grasslands"
Para Grasslands adalah dataran berumput yang membentang dari bagian barat Tinto ke arah utara. Banyak orang yang berbeda tinggal di sana, dan berusaha untuk mengambil alih itu.
Tinto berencana penggerebekan di masa depan, tapi mereka terhalang oleh Grasslanders, khususnya Karaya dan Chisya Clans serta Ksatria Free Camaro.
Baru-baru ini, serangan perbatasan oleh sekelompok pencuri yang disebut "The Keepers dari Flame" telah meningkat.
 
Buku Lama Vol. 9                                                                                                                                  Sumber Treasure: Tinto Mines                                                                                                                       Judul Hammer                                                                                                                                       DaftarTeks "Daerah Hammers"Iron Hammer
Crude palu yang terbuat dari besi. Dapat meningkatkan senjata ke tingkat 9.
Ditemukan di Desa Hutan.
Tembaga Hammer
Dibuat dengan baik copperhammer. Dapat meningkatkan senjata untuk level 12.
Dikabarkan telah terlihat di Gregminster.
Silver Hammer
Elegan perak palu. Dapat meningkatkan senjata untuk tingkat 15.
Dikabarkan akan tersembunyi di Greenhill.
Golden Hammer
Yang paling kuat dari palu. Dapat meningkatkan senjata ke tingkat 16.
Keberadaan diketahui, tetapi beberapa mengatakan itu di Highland.
 
Buku Lama Vol. 10                                                                                                                        Ditemukan Sumber: Greenhill                                                                                                                          Judul Sayur                                                                                                                                          DaftarTeks "Sayur List"
Kubis
Tersedia dalamLakewest Drakemouth Desa
Benih kentang
Tersedia dalamMatilda Hutan Banner Desa
Bayam bibit
Tersedia dalamSungai Dua Hutan Desa Monster sekitar Greenhill daerah
Tomat
Tersedia dalamBanner Item toko Gregminster Tigermouth Desa
 
 
Buku Lama Vol. 11                                                                                                                        Ditemukan Sumber: Rockaxe                                                                                                                    Judul Ternak                                                                                                                                   DaftarTeks "Ternak List"
Anak ayam
Tersedia dalamLakewestTigermouth Desa
Anak babi
Tersedia dalamRadatGreenhillRokkaku Hamlet
Daging domba
Tersedia dalamKobold DesaHutan DesaDesa Sajah
Betis
Tersedia dalamJalan Raya DesaDrakemouth
                                                                                                                                                                
Buku Lama Vol. 12                                                                                                                                       Ditemukan Sumber: Muse                                                                                                                           Judul Tour Gourmet Teks "Tour Gourmet"
Daftar makanan yang terbesar di wilayah masing-masing! Jika Anda pergi ke sana, cobalah ini!
Kota Muse
Mulailah dengan ohitashi, salad bayam menyegarkan Jepang.
Mahkota kecil
Coba gyoza tersebut (pangsit goreng) di sini.
Kuskus
kentang goreng ikan di kota pelabuhan yang lezat. quiche yang baik juga.
Radat
Ikan direbus yang fantastis. Juga kroket yang adiktif.
Lakewest
Untuk berbagai bagus, menikmati sunomono di sini atau ...
Dua Sungai ...
ikan bakar atau riceomelet sini.
Kobold Desa
Anda mungkin memiliki piknik menyenangkan pada pai daging Kobold, hamburger atau sandwich di lapangan terbuka.
Greenhill
rebusan Jepang, tempura dan pizza yang populer dengan siswa di sini.
Jalan Raya Desa
Coba obento (kotak makan siang) atau teriyaki sambil tawar-menawar dengan pedagang.
Rockaxe
Hidangan paling populer di sini adalah "Ghengis Khan".
Gregminster
Jika Anda membuatnya sejauh ini, akhir perjalanan anda menyenangkan dengan beberapa kari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar